Jumat, 30 September 2011

Stefan William dan Yuki Kato Akhirnya Pacaran Beneran??


Hey hey hey… Penggemar setia Arti Sahabat!! Gimana kabarnya neh? Kalian tentunya masih terus ngikuti sinetron ini, kan? Pastinyalah……. Sekarang Ajeng sama Yudha udah pada lirik-lirikan. Kalian tau g’ episode minggu kemarin? Pas hari Jum’at itu, lhoooo…. Nonton, kan? Menurut kalian gimana nich Ajeng ma Yudha… Cocok g’?

Kembali ke episode yang lalu…. Ngeliat tingkah lakunya Ajeng and Yudha pastinya ketawa-ketawa sendiri, kan? Abis mereka sama-sama lucunya sich. Inget waktu Yudha and Ajeng nyari-nyari baju yang pantes buat ngedate? Hehe,,, tingkah laku mereka lucu, ya? Dah lucu, kompak lagi! Apalagi waktu Ajeng ma Yudha jatuh bersamaan gara-gara baju. Emang cocok buat jadi Best Couple dech…. Wkwkwkwk…
Next. Ternyata selain keren, imut, ganteng, Yudha jail juga, yach? Dia nuker tiket nontonnya Angel, Fathir and Vita, biar dia and Ajeng bisa ngedate berdua aja. Ech, Yudha bener dech. Ajeng itu emang cewe’ ajaib. Ajeng nggak takut waktu mereka berdua nonton film horror. Eh, malah Yudhanya yang ketakutan. Trus Yudha bilang, nggak kalau dia mang takut. Trus Yudha bilang, asal ada Ajeng nggak pa2 dech. Hehehe. Ajengnya bilang ke Yudha, kalau mau nonton film horror ngajak dia aja biar dia bisa jadi malaikat pelindungnya… Hehehehehehehe….

So, menurut kalian mereka cocok g’? Kalau aku sich, mereka emang cocok. Walaupun mau ngakuin itu sedikit geregetan.

Pengakuan dan penuturannya ada di ceriwis jumat 30/09/2011

 


profil:

Yuki Kato Biodata - Melanjutkan postingan kemarin tentang Cut Meyriska, kali ini Karo Cyber ingin kembali menulis mengenai sosok pemain sinetronArti Sahabat, yaitu Yuki Kato. Adapun tulisan kali ini berfokus kepada Yuki Kato biodata. Sebenarnya tulisan ini sudah terlambat dibuat, sebab sebagian besar dari teman-teman sekalian para fans sinetron Arti Sahabat tentunya sudah sangat mengenal betul tentang sosok para pemain sinetron ini. Namun meskipun sudah terlambat tidak apa-apa, mumpung masih ada waktu untuk menuliskannya tidak salah bukan kalau kembali tulisan ini dicoba dipublikasikan.

Yuki Kato merupakan salah satu pemain sinetron Arti Sahabat perempuan yang paling banyak pengemarnya, dan salah satu hal yang membuktikan hal tersebut terlihat dari banyaknya tulisan-tulisan tentang doi yang beredar di internet. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah biodata Yuki Kato selengkapnya, dimana data-data tentang Yuki Kato ini juga bersumber dari berbagai situs internet dan diolah secara menarik oleh blog Karo Cyber.

Foto Yuki Kato
Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Saat ini Yuki Kato bermain untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sabagai Ajeng.

Yuki Kato Biodata:

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Nah... itulah sekilas tentang profil dan biodata Yuki Kato idola kalian. Semoga teman-teman yang kebetulan sudah membaca tulisan ini dapat terhibur dengan keberadaan tulisan mengenai Yuki Kato yang so pasti pengemarnya sangat banyak di Indonesia.. Salam
foto steven william pemeran yudha di sinetron arti sahabat indosiar
Foto Steven William Pemeran Yudha dalam Sinetron Arti Sahabat di Indosiar
Steven William, salah satu aktor pendatang baru di dunia seni peran layar kaca. Namanya mencuat dan laris manis di Google search seiring kesuksesan Arti Sahabat, Sinetron Unggulan Indosiar yang tayang per 7 Juni 2010 setiap Senin sampai Jumat pukul 16:30 WIB. Dibawah arahan Rudi Aryanto dan Bobby M, penyuka makanan fried chicken ini beradu akting dengan Yuki Kato dan aktor/aktris lainnya.
Stefan William sebagai Yudha di Sinetron Arti Sahabat
Pemilik nama lengkap Stefan William Umboh ini telah membintangi beberapa judul film, diantaranya, Best Friend dan Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets.
Stefan William,Kevin Julio,Cut Meyriska,Esa Sigit,Joshua Otay 

Aktor kelahiran California (USA), 11 Agustus 1993 ini memiliki hobi maen games,  basket, dan futsal. Stefan yang bercita-cita jadi sutradara ini sangat mengidolakan aktor Leonardo DiCaprio. Hal yang paling dibenci dari putra pasangan Klinton-Ellen ini adalah dibohongi.

Stefan William,Cut Meyriska 
Stefan William udah lulus SMA dan siap-siap mau kuliah. “Aku rencananya pengen kuliah tahun ini juga. Pengennya sih kuliah di IKJ karena pengen jadi sutradara. Selain itu, aku juga pengen ngambil jurusan komputer di Binus. Dua-duanya aku suka, kita lihat aja nanti mana yang lebih aku sukai,”ujar Stefan saat berkunjung di studio Tabloid Gaul, Kamis, 22 Juli 2010.

Makna sahabat di mata Stefan William:

“Sahabat itu selalu saling membantu dan menolong di saat susah dan senang. Jadi sahabat itu udah kayak sodara karna kita bisa saling curhat dan membicarakan hampir semua hal.”

Stefan William,Joshua Otay 
steven william | steven william indonesia | biodata steven william | profil steven william | foto stevan william | foto stefan william umboh | foto steven william pemeran yudha dalam sinetron arti sahabat di indosiar | alamat twitter stefan william umboh | facebook stevan william | FB stefan william  umboh | steven william yuki kato | steven william arti sahabat | tanggal lahir steven william pemain sinetron arti sahabat | prestasi steven william | nomor hape steven william | alamat email steven william | hobby steven william | makanan favorit steven william | minuman favorit steven william | tinggi/berat badan steven william | sinetron/ftv/film steven william |


Foto Stefan William Masih Kecil


Stefan William Model Bentuk Management


Stefan William Memakai T-shirt Orange

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar